Rabu, 20 Maret 2013

Assalamu'alaikum Alam



hmmm....assalamu'alaikum dunia

Jasad dan jiwaku masih menyatu utuh bersama

Alhamdulillah, kuucap lirih..

Masih gelap, mentaripun belum lagi menyapa duniaku

Hanya hembusan angin lembut menyapa wajahku ketika kubuka sedikit saja jendela kamarku

Dedaunan hanya sedikit menggerakkkan tubuhnya

Masih menanti datangnya tamu pagi

Assalamu'alaikum alam....nyenyakkah tidurmu malam tadi???



Kutinggal sebentar ya, aku ada janji yang harus kutepati

...merinding bulu kudukku ketika air menyucikan diriku

Sebentar.., biar kupakai dulu pakaian kebanggaanku, biar tertutup seluruh tubuhku

Kuangkat kedua tanganku menyapa Kekasihku

Kupeluk Ia dalam dekapan

Kupuja Ia dalam rukukku

Kucium Ia dalam sujudku

Berulang dan berulang kali kulakukan sampai cukup kurasakan

Kuangkat tanganku kembali menghiba dalam doa yang semoga khusyu' untukNya

Duhai Kekasihku...maafkan aku

Tak banyak janji yang bisa kutepati

Tak banyak pesanmu yang bisa kumengerti apalagi kulaksanakan

Namun semoga apa yang sedikit aku punya Kau bersedia kiranya menerima

Aamiin...



....Kubuka jendela kamarku

Selamat pagi alam, apa kabarmu hari ini?

Masih semangatkah mendampingiku?

Apa? Kau bilang apa tadi?

"Jadikan hari ini lebih baik daripada hari kemarin ya...",begitulah pesanmu

Tertegun sejenak aku memaknai pesanmu

Aku hanya bisa menjawab,"Doakan aku saja ya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar